Paket :3
Posted on Selasa, 08 Juli 2014
@ 16.58

 Modemku loh tumben lancar hehe :3 Makasih Dinda berkat pertanyaaanmu di ask.fm jadi inget blogku yang sudah kubuang dan tak kuanggap soale akeh aib haha. udah aibnya udah aku simpan di draft muhehehehehehehehehehehehe aku ate nge blog maneh tapi ya mood mood an lagi ya hoho. Untung ngga jadi hapus postingan yang dulu dulu..itu saksi bisu kealayanku. Soale iku ono kenangan dan foto foto yang blom sempet tak save wkwk eman stelah dibaca baca ;_;. lumayan buat nge hujat diri sendiri..
--
 Tgl 28 juni bukak email gara gara disuruh mas Erwan kirim KK ke mas arik -_- lha tibak e ada email teko Katalk huheheh loncat aku baca e
 You are the top 14 candidates
  14 candidates
        14 candidates
                  14 candidates
                            14 candidates
hii melayang, ngga nyangka 14 kandidat iku sudah cukup membanggakan bagi saya, dulu pas kirim gambar soale pasrah, paling paling ya ngga dapet apa apa :" tapi aku ikhlas :") doa orang teraniaya emang manjur.  Jadi kebayangkan di otak uang, soal e hadiah utama uang ;_; kan lumayan. hoho he lah kok pas tak liat liat lagi emailnya, ternyata email masuk tgl 20 Mei dan aku nge cek tgl 28 juni heeeeeee telat 1 bulan ;_; jadi telat lah mau reply emailnya Katalk.Bari melayang jatuh haha tapi ono email maneh

alhamduliilah dapet Doll prize, masio doll prize seenggak e perjuanganku bernilai (?) hehe lumayan gratisan*akucintagratisan*
-------
9 juli 2014-Kemarin lusa aku di telpon om om JNE :3 nanyain rumahku dimana :3 orangnya ngga tau rumahku soale hanya orang orang yang beriman yang akan tahu. Aku di telpon ada kali 4 kali. Tak kira itu paketan lulur muka mas ku *alibi*. Lulur organik kok lulur dari teh biar jerawat hilang hoho. yah kabar itu udah bikin seneng, sampe sms ibuk"bu paketanku udah dateng loh" :3. soale iku pertama aku tuku online dan aku takut ditipu LOL, eh guduk se mas ku sing pesen *alibilagi* akhir e aku ngabarin cek ibuk lego titik :3. Lha dapet replyan"Iya nis dari Kakao Talk" LHA KOK DARI KAKAOTALK? yah sirna harapan, tapi seneng(?) soale paketan kakaotalk iku paketan paling aku tunggu sampe lali aku sampe tak kiro katalk nggoroi,PHP ;_;. haha maaf Katalk. Belum, belum selesai curhat...ada sms lagi dari ibu,"nis paketanmu semua nyampe" seneng :").

 
Pertama kali dapet kiriman paket dan itu dapet boneka So sweet ya haha bah alay. Oh ya yang lulur itu....mas ku melok melok gawe -_______________________________- haha yasudahlah.

 Jadi intinya, 
Kerja ikhlas, masalah hasil dipikir nanti setiap kerja keras itu ada manfaatnya, bukan cuma manfaat yang terlihat, pengalaman contohnya
Sabar, nunggu paket datang itu butuh kesabaran ekstra...apalagi paketan yang berbau gratisan :"). 
Jangan sering ngeluh, nyesel loh kalo Allah tiba tiba ngabulin yang kita inginkan pas kita lupa akan keinginan itu. nyesel pernah ngeluh







FUTURE ► ◄ PAST
NISRRR
Keep calm and stalking my blog.
refresh +follow